Kepala Desa Membentuk BUMDes Kendalrejo

Tim Perumus, BPD, Kepala Desa, Tim Pendamping Desa

 

Kendalrejo, Kepala Desa Kendalrejo (Titik Iswati) beserta tim perumus AD/ART membentuk BUMDes “Rejo Makmur” Desa Kendalrejo, Senin 4/12 malam. Pembentukkan badan usaha milik desa ini sebagai lanjutan dari Musdes pertama (15/11).

Kegiatan yang dilaksanakan di pendopo balai desa ini dihadiri oleh pemerintah desa, tim pendamping, BPD, ketua RW dan RT Desa Kendalrejo.

Dalam sambutannya tim pendamping desa yang diwakili Sugi Hadiyanto mengatakan bahwa tujuan adanya BUMDes adalah agar desa dapat mandiri untuk pendapatan seluruh elemen masyarakat. Sebelum dibentuk pengurus malam ini, dasar dari kegiatan BUMDes yaitu AD/ART yang sudah disusun oleh tim Perumus sebelumnya yang digunakan sebagai acuan dalam melakukan tindakan dan pembagian hasil.

Pendamping desa yang berperan mendampingi teknik infrastruktur ini berharap kelak yang dijadikan pengurus mempunyai semangat juang agar BUMDes Rejo Makmur dapat menjadi poros BUMDes di Kecamatan Petarukan.

Dalam kesempatan ini, Ketua Tim Perumus, Cisminoto, S.Pd.I diberi kesempatan membentuk tim pengelola BUMDes Rejo Makmur Desa Kendalrejo.

Adapun tim pengelola yang dibentuk sebagai berikut

  1. Direktur           : Rotib
  2. Sekretaris        : Ghoni Mustofa
  3. Bendahara       : Adnan
  4. Kepala Unit     :
  • Unit Pasar                    : Indah Sulistiyowati, Sariyah
  • Unit Pamsimas           : Rohmat, H. Nardi
  • Unit Religi                   : Murohadi Fauzi, Mbah Kusno
  • Unit Pantai                  : Slamet, Kijan Daruri
  • Unit Simpan Pinjam : Surasno, Ali Sodikin

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *