Campur Sarinan Bersama Camat Petarukan di HUT Pemalang

KENDALREJO, Wungon malam peringatan hari ulang tahun Kabupaten Pemalang ke 443 dan hari lahir Desa Kendalrejo di pendopo balai desa Selasa (23/1).  Acara diisi dengan pembacaan Yasin dan Tahlil sesuai dengan instruksi Bupati Pemalang. Selain itu, kegiatan wungon ini juga dimeriahkan dengan campur sari.

Acara yang dimulai pukul 20.30 dihadiri oleh Camat Petarukan, Kapolsek Petarukan, Pemerintah Desa Kendalrejo, BPD, LPMD, Karang Taruna, sesepuh desa dan segenap elemen masyarakat.

Acara diawali dengan membaca doa Yasin dan Tahlil bersama yang diimami oleh Ustad Fatoni. Seluruh tamu undangan membaca serentak dengan khidmat. Setelah pembacaan doa, resepsi dilanjutkan dengan sambutan.

Dalam sambutannya, Titik Iswati selaku Kepala Desa Kendalrejo menggunakan pesan pidato H. Junaedi selaku Bupati Pemalang yang pada intinya agar seluruh warga harus hidup rukun dan mempunyai semangat untuk membangun Pemalang. Titik Iswati juga menambahkan bahwa Desa Kendalrejo pada tahu 2018 akan mendapatkan dana aspirasi. Dana tersebut akan digunakan untuk pembangunan. “Harapannya Desa Kendalrejo menjadi desa yang maju nantinya,” imbuhnya.

Selain itu, Sukisman, Camat Petarukan menuturkan agar  senantiasa menjaga keamanan, ketertiban, keharmonisan segenap warga Kendalrejo. “Masyarakat Kendalrejo harus bersatu”, tutupnya.

Acara ditutup dengan doa oleh H. Aspuri dan pemotongan tumpeng, dilanjut dengan campur sarinan. Sukisman mengawali dengan menyumbang lagu campur sari sebelum pamit.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *